Wednesday 30 November 2016

Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Suara.com - Pasangan yang sudah menikah pastinya ingin segera punya momongan. Biasanya laki-laki atau perempuan tak masalah sebagai anak pertama. 

Namun bagi pasangan yang ingin anak kedua atau ketiga, sebagian besar ingin anak berikutnya berjenis kelamin berbeda dengan anak pertama.

Jika Anda menjadi salah satu dari pasangan yang ingin anak laki-laki, pastikan Anda tahu sejumlah tips untuk mendapatkan anak laki-laki.

1. Berhubungan intim sedekat mungkin dengan ovulasi
Dianjurkan untuk berhubungan intim sedekat mungkin dengan waktu ovulasi, misalnya sehari sebelumnya. Saat ovulasi, lingkungan reproduksi perempuan bersifat basa. Sperma akan mudah rusak jika masuk dalam lingkungan asam. Dalam lingkungan basa gerakan sperma Y (penentu jenis kelamin laki-laki) lebih lincah mencapai sel telur.

2. Perempuan harus orgasme lebih dulu
Saat orgasme, perempuan mengeluarkan cairan yang membuat kondisi sekitar reproduksinya lebih basa. Dengan orgasme lebih dulu, maka sperma Y bisa mencapai sel telur sebelum sperma X. 

3. Makan makanan yang mengandung natrium
Makanan yang mengandung natrium dan kalium sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin anak laki-laki. Keduanya banyak terdapat dalam daging, ikan, sayuran, dan buah, seperti pisang dan nanas.

. Konsumsi kafein
Kafein akan membuat kromosom Y menjadi lebih aktif. Sebelum berhubungan intim, sebaiknya konsumsi teh atau kopi.

5. Pilih gaya bercinta
Posisi doggy style sangat disarankan saat berhubungan intim, jika Anda ingin anak laki-laki. Posisi ini membuat penetrasi bisa lebih dalam, sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke sel telur. (Nessy Febrinastri)


Ririn Indriani Rabu, 30 November 2016 | 20:19 WIB

No comments:

Post a Comment